Rabu, 18 September 2013

Di Hari Ke-Sepuluh Magang(Rabu.18.September.2013)...

Maaf teman taman, baru sempet update blog lagi, kmaren sempet ada trouble di hari senin dan selasa

yah hari ini hari rabu saya baru sempat mengisi blog lagi karena dari pihak kampus baru mengizinkan kami untuk mengadakan pengajaran sigil pada kuliah umum besok harinya, kamis (19 - 8 - 2013), kegiatan saya hari ini menyosialisasikan materi apa sajayang akan kami berikan ketika nanti di perkuliahan umum pada hari kamis dan jum'at.
sosialisasi berlangsung kondusif, saya fariz fath al - akbar menyampaikan saya akan mengajar materi sigil / buku digital sedangkan tofik maulana teman saya magang sesama seamolec dia menjelaskan akan mengajar konten yang terdapat pada buku digital yaitu animasi yang bisa dibuat di blender. Acara sosialisasi berlangsung cepat dan kami bersama teman teman yang akan kami ajarkan tentang simulasi digital sepakat untuk menjadwalkan hari kamis dari jam 10.00 - 12.00 dan hari jum'at pada pukul 08.00 - 10.00, kuliah umum yang akna kami laksanakan untuk seluruh mahasiswa Politeknik Indramayu yang mau ikut berpartisipasi untuk belajar simulasi digital dan blender.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar